Kediri Waterpark Tawarkan Rekreasi dan Sensasi Menarik


Kediri Waterpark adalah Mega Proyek kabupaten Kediri dalam meningkatkan sektor Pariwisata. Ketika Bupati Sutrisno kala itu (1 Mei 2010) meletakkan batu pertama pembangunan area wisata waterpark, dan terpublikasikan di sejumlah media-media cetak maupun elektronik, memunculkan apresiasi tinggi masyarakat. Jika benar-benar terwujud, kebanggaan masyarakat akan perkembangan sektor wisata di daerahnya pasti terlihat, bahkan mungkin tidak hanya bagi warga Kediri. Area wisata yang berada di dataran tinggi, yang telah dilengkapi fasilitas penginapan hotel, tempat wisata lainnya (wisata religi Puh Sarang) dan kabarnya perumahan mewah Bukit Podang Residence juga akan berdiri disana, tentunya sangat menjamin pertumbuhan ekonomi pendapatan asli daerah (PAD) yang menjanjikan dari sektor pariwisata ini.
Dilengkapi permainan waterslide panjang 100-200 meter, monorail yang dioperasikan malam hari untuk menikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam, serta gondola yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide.
Tempat wisata ini diharapkan dapat mendatangkan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Perumahan Bukit Podang Residence yang dibangun realestat ini berkonsep villa. Alasan pemilihan Desa Pagung sebagai lokasi pembangunan karena letaknya berada pada ketinggian 350 meter di atas permukaan laut dengan suhu pada malam hari 21 – 22 derajat celcius, siang hari 29 – 30 derajat celcius hampir sama dengan kota Malang.

Wahana Permainan Kediri Waterpark

WATER SLIDE TSUNAMI KEDIRI WATERPARK 

Permainan seluncuran ini kami untuk dan kami gunakan didaerah bukit podang kota kediri. Untuk saat ini permainan itu hanya satu yang ada diindonesia dan hanya ada di KEDIRI WATER PARK. Permainan seluncuran ini betul-betul menantang buat dicoba…. karena pada saat kita turun dari seluncur ini kita akan bolak balik sik sak naik turun lebih dulu baru masuk ketrowongan. Kian lebih satu wahana permainan yang telah disiapkan di Kediri Waterpark yang pasti akan jadi daya tarik wisatawan. Waterslide, inilah wahana untuk andalan Kediri Waterpark, karena waterslide ini untuk yang terpanjang di Indonesia juga di Asia.
  • Go-kart, wahana seru main mobil balap, sesuai sama buat adu tanding bersamaan rekan-teman anda.
  • Kolam Arus, berenang dengan melawan arus akan juga berikanlah sensasi seperti ada di pantai.
  • Monorel, menurut berita akan dioperasikan waktu malam hari buat nikmati situasi lampu malam kota Kediri.
  • Tsunami Slide.
  • Colloseum.
  • Gondola yang menghubungkan dua bukit buat raih waterslide.

Akses Menuju Kediri Waterpark

Jika anda dari alun-alun kota Kediri, silahkan lurus saja ke barat sampai anda memperoleh terminal bus tamanan, dari terminal bus lurus saja selalu ke barat yaitu menuju arah Desa Sumberpodang Kecamaten Semen. Untuk papan saran terus belum ada, jika anda kebingungan anda bisa ajukan pertanyaan orang-orang lebih kurang.
Incoming search terms :
 kediri waterpark
 Waterpark Kediri
 kediri water park
 water park kediri
 kediri waterpark sumber podang
 water park sumber podang kediri
 WATERBOOM kediri
 waterpark di kediri
 waterpark semen kediri
 waterpark sumber podang kediri

Kediri sendiri merupakan kota yang dibelah oleh Sungai Brantas dan terletak di antara  lembah Gunung Wilis setinggi 2552 m dpl. Selain wisata keluarga, Kediri juga dikaruniai alam yang indah dan situs-situs bersejarah yang mendukung wisata religi. Kuliner lokal seperti soto kediri dan pecel pun juga harus dicicipi saat berada di sana.

Disadur dari berbagai sumber.

0 komentar :

Post a Comment

 

Pariwisata Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger